Selasa, 03 Mei 2011

UTS

                Hari ini, tanggal 4 mei yah? Jadwalnya ujian tengah semester mata kuliah  “Kepemimpinan” ni, dosennya dr.dy**, temen – temen sih bilangnya “ibu tut”, hahaha ada-ada aja, mungkin karna badan nya mirip kali yah, iiish anak-anak suka gitu deh, hihi tapi emang lucu sih itu dosen, kalo ngomong suka “hujan”, apalagi yang duduk paling depan pasti jadi korban termasuk “AKU”!! hahaha, secara tuh ya aku kalo dikelas suka duduk paling depan, biar ga dodol-dodol amat, hihi.
                Nah, mulai deh dari bangun tidur nyoba bercengkarama sama bahan ujian yang tersedia, tebel banget, dan kabarnya sih ujiannya nalar semua, yah baca aja dikit-dikit kali aja ada yang nyangkut yah? Belajar sambil sarapan yang kebetulan udah aku siapin sendiri, sarapannya nasi goreng pake telor aje, namanya juga anak kost’an,hihi. Belajar pun berjalan dengan baik, tapi Cuma bait pertama doing hahaha, abis itu konsentrasi udah kemana-mana, padahal bb juga ud di “turn off”, maksudnya biar tetep fokus. Eh, si bb mati aku malah nyalain laptop, colokiin modem, ONLINE! :D … tapi sekalian browsing bahan ujian buat nambah-nambahin dikit.
                Lagi asik-asiknya online, kok jadi ngantuk dan males yah? Huft, tapi tep aku paksain, nyalain bb, trus bikin status d bbm, jadi banyak yang ngajakin bbm, (konsentrasi makin buyar). Tapi, gitu ada 1 orang yang bbm, iiih langsung semangat deh belajar lagi, makasih yah “X”,hihi…
                Sekarang udah selesai belajarnya, mau mandi buat siap-siap ke kampus, berharap apa yang aku pelajarin bias ada manfaat lah, J guys, doain yah UTS aku lancar, hey “X” aku selalu berharap kamu bias semangatin aku tiap saat. Aku cinta kamu #bighug :*
                Pulang UTS langsung karokean ma anak-anak jilbabers..hihihi horray! Kebetulan hari ini si buted ulang taon, HBD BUTED #kisskiss ….
                Oke udah ah, tar aku telat…….
                Assalamualaikum ……… :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar