Selasa, 03 Mei 2011

"mangkok" bikin remuk seluruh badan (-.-")


Hari senin! Ok, itu emang hari dimana orang-orang sangat tidak menantikannya. Alasannya, karena hari senin mereka harus kembali disibukkan dengan aktifitas-aktifitas mereka yang dianggap membosankan setelah weekend yang menyenangkan. Yup, aku malah sebaliknya, hari senin hari yang mebosankan dimana aku harus tetep beradda di kamar kost ku seharian karena ga punya jadwal kuliah sama sekali!
Mungkin ga seperti hari senin sebelum-sebelumnya, bangun tidur, beresin kamar, mandi, capcus ke mall, lalu PUMP! pulang, istirahat smp malem, dan tidur. Kali ini gak, tanggal 2 mei ini, bangun tidur, beresin kamar, luluran, mandi, lalu belajar main gitar pk gitar nya temen langok yang ada dikamar.Bosen, tapi mau gimana lagi, mau keluar juga lagi panas di luar, temen-temen juga pada kuliah. Aku lanjutin nonton tv, sampe sore ngerasa ngantuk aku tidur dengan tv masih nyala. Nyenyak banget tidur sekitar 1jam deh, aku langsung bangu, di kost saat itu emang beneran sepi dari pagi, BENER-BENER SENDIRI, udah kaya penunggu kost aja aku, hihihihihi.

Lanjut dong yah? :D bangun tidur, langsung ke toilet buat pipis, liat cucian piring berantakan, daripada ga ada kerjaan aku putusin buat cuci piring aja, uda dikumpulin semua aku mulai nyuci. Sama sekali ga punya firasat buruk, pas nyabunin mangkok kaca tiba-tiba licin dan, PRANG! pecah tuh mangkok, langsung kena jari telunjuk ama jari tengah! aiiih, pertama ga nyadar, pas merhatiin kok darah berceceran? wuuuuuftthh!!!langsung ngacir ke kamar ambil tissue buat ngeberesin tuh darah lalu "siram" obat!! itu darah masih aja nyocooooooor!!! sama sekali ga ngerasa sakit meski itudarah benceceran, tapi tep dikasi obat sampe tu darah berhenti. Beres! Gitu darah berhenti langsung beresin darah-darah yang nyecer di karpet kamar.

Pas lagi ngeberesin luka, si Along dateng, abis pulang kerja. Along itu sodara sepupu aku, satu kost sama aku, dan kamarnya juga sebelahan sama aku. Rencananya, along pulang kerja ngajakin belanja ke pasar flamboyan, beli bahan buat masak makan malem. Sesuai perjanjian dong, aku langsung siap-siap buat belanja sementara along ngeberesin kerjaan aku yang ga selesai tadi, hehehe.
 

Gitu selesai, aku abis siap-siap, along juga udah beres, kita langsung cabut. Aku putusin buat mampir ke ATM langganan dulu deket kost, pas lagi ngantri, tiba-tiba kepala pusing, penglihatan berkunang-kunang, telinga langsung sakit ga bisa denger, udah dibawa mondar-mandir (maksudnya biar yang aku rasain itu hilang) eh malah makin parah, sempet masuk ke ATM nya sih, ga sempet ambil uang aku langsung keluar dan minta balik aja ke kost ke along, aku bilang aku mau pingsan aku ga kuat. pas dimotor aku bener-bener terkulai lemes sambil meluk along tuh, ga tau deh apa yang dirasain bener-bener ga tau, untung nyampe kos, tapi, belom juga sempet turun dari motor (kebetulan nenek kost lagi ngantar anak sama cucunya ke teras mau pulang), along udah teriak-teriak minta tolong nenek kost, tapi si nenek bengong aja (menurut cerita along, aku udah hilang kesadaran), dan tiba-tiba GEDEBUG!!! ooooouch GOD! yang aku rasain cuma "hah,ini apaan, aku ini lagi tiduran dimana sampe pantat sebelah kiri sakit gini, kenapa ini permukaan kasar,dan tiba-tiba udah ribut dan aku digendong anaknya nenek." sadar ga sadar aku udah di ruang tamu kost bawah, sumpah gila! ini punggung, pinggang, pantat, leher, kepala, sebelah kiri mendadak sakit, ga taunya aku jatoh dari motor pas pingsan tadi. ya ALLAH, ini pertama kalinya seumur hidup aku pingsan!
gitu sadar, kak tata (penghuni kost aku juga) langsung ngasi minum dan sebagainya lah.

haiiiiiiiiih ya Allah sumpah ya, ini cuma gara-gara si mangkok bisa bikin badan remuk gini :'(
dan parahnya lagi, besok UTS BIOKIMIA! bahan ujian apa adanya, mau belajar badan lemes, dan ga bisa tidur nyenyak, insomnia gitu deh,,ckckckckkc anti anti.. :( baru juga yah semangat belajar main gitar siangnya, eh si jari robek. Oiitt, no problem sih aku harus tetep semangat, ga boleh loyo dan kemanjaan, harus bisa ngurusin diri sendiri. Kalo ga gitu siapa lagi yang mau ngurusin? huft, yaudah deh gitu aja cerita hari ini, aku ngantuk..hihi besok mau ujian juga...nite yah...
assalamualaikum ......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar